sulis

Jumat, 17 Desember 2010

Start Sharing Not Selling



start sharing not sellingStart Sharing Not Selling - Minggu lalu saya menyatakan diri untuk puasa mengikuti kontes SEO,berhenti sementara dari dunia kontes SEO. Namun hal itu tak berlangsung lama,hal itu dikarenakan saat ini saya ingin mengikuti kontes SEO dengan keyword Start Sharing Not Selling, yang saat ini sedang didengung-dengungkan di forum adsense-id.
Start Sharing Not Selling,sebuah kalimat pendek namun bermakna banyak. Sebuah kalimat yang menunjukkan kodrat manusia sebagai mahluk sosial yang tak bisa hidup sendiri dan selalu membutuhkan manusia lain.

Start Sharing Not Selling

Start Sharing Not Selling merupakan aspirasi dari anggota adsense-id.com,Indonesia Publisher Community yang saat ini sedang ramai didengung-dengungkan sebagai tindak lanjut dari semakin banyaknya member yang mengutamakan selling daripada sharing di forum. Padahal,dengan sharing kita bisa semakin memperluas pengetahuan kita dan menjalin tali silaturahmi dengan member lain.
Sebagai salah satu member di adsense-id,saya selalu berusaha mengikuti perkembangan thread,dan saya juga menyadari banyak member yang lebih suka ke selling ,dibuktikan dengan cepat terupdate thread tentang jual beli seperti jual beli domain,link,maupun blog. Bahkan banyak juga member yang baru mendaftar  langsung membuka thread untuk jual beli.
Harapan saya,dengan mengikuti kampanye ini. Sayberbaga berharap para member lebih mengutamakan Sharing daripada Selling,kembali ke tujuan awal dibuatnya Indonesian Publisher Community.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar