sulis

Jumat, 17 Desember 2010

Update di Jejaring Sosial Tujuannya?

Apa yang anda lakukan setiap bangun tidur? Berdoa? Membereskan kamar? Atau yang lain? Untuk zaman yang serba modern ini saya yakin diantara anda semua setiap bangun tidur hal pertama yang anda lakukan adalah melihat handphone dan login ke jejaring sosial. Melihat perkembangan terbaru dan sebagainya.

Lalu, apa sih tujuan sebenarnya anda anda ini update status atau nge’twitt atau apalah itu ? Tidak lain dan tidak bukan tujuannya adalah supaya ada sebagian orang yang melihat atau membaca status anda itu untuk memberi komentar, entah itu komentar baik, seperti saran, atau malah buruk seperti mencela dan sebagainya. Dan itulah konsekuensi dari kita update status. Lalu, bagaimana seandainya ada seseorang yang mengupdate statusnya namun setelah kita memberi komentar si pengupdate status marah- marah dan meminta kita supaya tidak komentar apabila kita tidak mengetahui permasalahhnya?
Dan, untuk yang terakhir aku hanya memberi saran “Apabila anda tidak ingin di komentari di status jejaring sosial, anda tidak perlu mengupdate status anda”
Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar